Bendungan Pandan Dure / Dam Pandan Duri yang kata temen temenku menawan dan perawan

Bendungan pandan dure sudah dibangun sekitar beberapa tahun (mungkin) yang lalu, saat peletakan batu pertama nya saja sampai disiarkan di TV, di TV one tepatnya.  Dimana Presiden SBY berkomunikasi langsung dari jarak jauh dengan Gubernur NTB.
aku gak tau baggaimana proses pembangunan dan sebagainya karena aku tidak pernah melakukan survei ke tempat tersebut.
Nama pandan dure memang tak asing ditelingaku, 
 ketika aku berkunjung kerumah temenku Sofy.
aku bertanya:

"bapak mana Fi?"
"dia lagi di Pandan Dure. ada proyek pembanggunan DAM disana dia jadi ketunya"
"owhhhhhh"



seiring berjalannya waktu pembangunan DAM pandan dure itu ternyata selesai sudah.
 teman temanku bercerita bahwa pandan dure adalah tempat yang indah, disana terdapat danau yang sangat Luas.



aku tanya semua teman kelasku yang pernah datang, dari semua yang ku tanya jawabannya hampir sama "bagus kalo sore sore"  



2 hari setelah semester Ganjil aku dan teman teman sekelas, berkesempatan untuk mengunjungi pandan duri. 


Photo di tengah Jalan menuju lokasi bersama Teman teman 

sampai di lokasi utama kami disambut oleh rintisan air hujan yang jaraknya tidak sempit hingga tak deras. 
teman temanku pengen makan cilok, lalu si Nana ma Si Dayat berinisiatif mencari pedagang CIlok, dari kejauhan terlihatlah si Nana memmbonceng dayat diiringi oleh pedagang cilok beserta rombongnya di belakang.  hanya beberapa detik setelah sampai mereka langsung menyerbunya.

Fitri Dan Dayah di Dekat danau

Biru Nana, Merah : Fitri
Aidatul Fitri

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Dari Pita Jepang

Bunga mawar dari kertas HVS

Di Pasar Masbagik